<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10192368\x26blogName\x3dChrno\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://mckev.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mckev.blogspot.com/\x26vt\x3d-4666054739912314381', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, January 22, 2007

Ciri-ciri orang yang kena penyakit "Demam Dota" !!!!!

Udah bulan-bulan belakangan ini saya menjelajah warnet-warnet di jakarta.....aduh.....tiap warnet pasti banyak yang maen dota......terus banyak pula yang terkena penyakit demam dota gara-gara keseringan maen dota.....hati-hati penyakit ini bisa cepat menular.....!!!!!!

Inilah ciri-ciri orang yang kena penyakit "demam dota" :
1. kepengen maen dota terus tiap hari !

2. sering meniru kata-kata seperti : first blood, double kill, triple kill, killing spree, mega kill, monster kill, godlike !!

3. bawa-bawa USB ke warnet cuman buat ngesave replay abis maen dota battlenet ama orang laen !!

4. banting-banting mouse kalo heronya mati pas lagi maen.....!!

5. teriak-teriak di warnet waktu maen dota.....!!

6. apapun yang rusak ato macet dibilang ngelag, contohnya : - aduh ini radio gw ngelag !!!!! - aduh mati lampu, listriknya ngelag !!!!!!! - aduh ac kamar gw ngelag, panas nieh !!!!!!

7. Suka ngejayuz yg disamung2in ke dota, contohnya : - kemaren terjadi gempa di jakarta gara-gara sand king nyalain epicenter.....hebat tuh sand kingnya ngebunuh lebih dari 1000 manusia.....godlike!! - sialan tadi gw kaget pas hujan ngedenger bunyi petir kenceng banget.....ithu pasti gara2 razor sama zeus berantem !!!!!! - gw tau bom bali itu terjadi pasti gara2 goblin techies masangin bom !!!!!

8. Lagi maen bola pun bisa ngomongin yg berhubungan sama dota, contohnya : - aduh gw kecapekan nieh gw butuh potion.....!! - aduh gw ga bisa nendang nieh, ga ada mana, gw butuh clarity potion !! - aduh gw harus beli linken sphere biar ga bisa di tackle ama org.....!! - kalo kiper ngomongnya gini : aduh gw harus beli bkb, jd kalo gawang gw dah mau jebol gw pake bkb jd bolanya ga muat masuk ke gawang.....!!

9. Sering banget manggil temen sendiri pake kk gara2 keseringan battlenet.....lama2 org tua jg dipanggil kk !!!!!

10. Tangannya kaku gara2 keseringan megang mouse kenceng2 di warnet waktu maen dota.....lama-lama tangannya juga bisa berbentuk mouse...... Oi bagi teman-temanku yang masih maen dota, gw pengen ngasih saran.....lo maen dota boleh, tapi jgn sampe kena penyakit demam dota !!!!! kalo lo udah punya ciri-ciri yg gw sebutin di atas, lebih baik lo ketemu gw biar gw atasin cara biar lo sembuh dari penyakit "demam dota" !!!!!!


My comments:
Haha lucu2 Feb, setoedjoe 100% deh hehehe...

Source:
- Febri's blog (http://www.friendster.com/febricolada)

1 Comments:

Blogger John said...

Untungnya kamu baru kena gejala 1 dan 3 :-)

12:59 PM  

Post a Comment

<< Home